Minggu, 19 Februari 2012

Niat sebelum Wudhu dan Sesudah Wudhu

- NIAT SEBELUM WUDHU :

Nawaitul wudlu’a lirof’il hadastil asghori fardhu lillahi ta’alaa,


Artinya:  " saya niat wudhu untuk menghilangkan hadast kecil karena Allah semata. "


 - NIAT SESUDAH WUDHU :


Asyhadu an laa ilaaha illallaahu wahdahuu laa syariika lah, wa asyhadu anna Muhammadan ‘abduhu wa rasuuluh. Allaahummaj’alnii minat-tawwaabiin, waj’alnii minal mutathahiriin, waj’alnii min ‘ibaadikash-shaalihiin

Artinya:
“Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah yang Tunggal, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang ahli taubat, dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan hamba-hambamu yang saleh.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar